Tuesday, March 15, 2011

Foto Pique Mencium Bibir Shakira Jadi Sampul Sebuah Majalah Kolombia

Foto Pique Mencium Bibir Shakira Jadi Sampul Sebuah Majalah Kolombia. Sejak putus dari sang kekasih dan dekat dengan bek Barcelona asal Spanyol, Shakira dan Gerard Pique tak pelak menjadi sorotan media. Walau selama ini tak memberi pernyataan resmi tentang hubungannya, akhirnya sang penyanyi memberi 'pernyataan' yang justru lebih resmi, yakni dengan mencium Pique untuk sampul sebuah majalah!

Dalam majalah Kolombia bertajuk Caras ini, Shakira terlihat menutup matanya ketika kekasih yang berusia 10 tahun lebih muda darinya ini menciumnya tepat di bibir. Hal ini tentunya menjadi sebuah 'pernyataan tanpa kata-kata' dari keduanya yang membenarkan hubungan istimewa yang dijalin.

Shakira sendiri berpisah dari kekasihnya selama 11 tahun terakhir, Antonio de la Rua, putra mantan presiden Argentina, yang kabarnya berselingkuh, dan mulai dekat dengan Gerard. Keduanya bertemu dalam syuting video klip Shakira untuk lagu Waka Waka (This Time For Africa) yang menjadi lagu resmi Piala Dunia 2010, di mana Pique menjadi model dan salah satu atlit yang berlaga.

Selama ini, keduanya lebih banyak bungkam dan menyangkal, walaupun sering terlihat bertemu dan berjalan bergandengan tangan. Shakira dan Pique juga sempat tertangkap basah menginap bersama di sebuah hotel di Ibiza, yang semakin memanaskan rumor yang beredar.

No comments:

Post a Comment