Sunday, March 13, 2011

INI DIA POSISI SEKS TERBARU "T Square Position".........RASAKAN SENSASINYA !


Banyak posisi seksual yang bisa dicobai oleh setiap pasangan. Lagi pula, posisi seksual memiliki banyak sekali varian, dari mulai varian pada posisi dinas, posisi menyamping, berdiri, duduk, hingga back penetration atau penetrasi dari belakang.

Ada satu posisi seks yang cukup sensasional, yang perlu dicobai oleh pasangan seksual, yakni posisi seks T Square. Posisi seksual ini termasuk salah satu varian dari posisi seks menyamping. Sebab penetrasi dilakukan oleh pasangan pria dengan cara menyamping.

Pasangan perempuan mengambil posisi berbaring pada posisi lurus dengan kaki merapat. Kemudian kedua kaki diangkat dan sedikit ditekuk. Pasangan pria mengambil posisi dari jalan bawah posisi perempuan. Lalu pasangan pria mengambil posisi menyamping pada sisi kiri ataupun kanan badannya sambil melakukan penetrasi, hingga keduanya membentuk huruf T.

Posisi T ini biasanya dilakukan sebagai posisi variasi hubungan seks. Sangat jarang dilakukan di posisi awal berhubungan seks. Sebab, pada posisi ini liang perempuan akan tertutup rapat dan sulit melakukan penetrasi jika tanpa adanya lubrikasi yang cukup.

Ada beberapa keuntungan yang didapat pada posisi seks ini. Pada pasangan lelaki, Mr P akan tergenggam dengan cukup kuat. Dan ini dapat menjadi suatu sensasi yang fenomenal bagi pria. Gerakan mundur-maju membuat pasangan pria mendapatkan kenikmatannya secara utuh. Penetrasi Mr P pun bisa tertanam dengan cukup dalam.

Bagi pasangan penerima atau pasangan perempuan, posisi ini cukup memberikan sensasi yang luar biasa. Disamping penetrasi yang dilakukan bisa mendalam, biasanya posisi g spot dapat dicapai dengan baik pada posisi ini. Rapatnya liang kenikmatan bisa membuat gesekan penetrasi dirasakan kuat pada syaraf-syaraf yang terdapat pada liang Mrs V.

Rekomendasikanlah posisi ini pada pasangan Anda. Setidaknya, posisi ini bisa dicobai sebagai variasi saat berhubungan seks. Pakar seksual banyak yang menyarankan posisi menyamping ini bagi pasangan seksual sebagai variasi. Tidak hanya itu, bahkan posisi seks ini pun sangat direkomendasikan bagi pasangan perempuan yang sedang hamil. Sebab, posisi ini cukup aman bagi rahim perempuan yang sedang hamil.

http://adrian-and-me.blogspot.com

No comments:

Post a Comment