Tuesday, March 22, 2011

2 Variasi Seks Jamin si Dia Gapai Klimaks

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
2 Variasi Seks Jamin si Dia Gapai Klimaks | Bercinta merupakan bentuk komunikasi paling intim bagi pasangan suami istri. Karenanya, perlu aktualisasi rutin di dalamnya. Untuk itu, tak salah jika Anda memelajari variasi seks terbaru setiap harinya. Siapa tahu, salah satu di antaranya menjadi favorit Anda dan si dia.
Berikut dua variasi seks yang akan membuat klimaks terasa lebih kuat, seperti dikutip Cosmopolitan.
http://i.okezone.com/content/2011/02/25/197/428872/qZmX3zCTxS.jpg

The Stand and Deliver

Instruksi: Posisikan punggung Anda menempel pada sebuah dinding dengan kedua kaki dilebarkan, menghadap suami. Lingkarkan kedua kaki Anda pada pinggul pasangan, dan minta dia memegang paha luar Anda untuk menahan beban tubuh Anda. Selagi dia penetrasi, bersandar lah ke dinding sebagai penahan tubuh Anda.

Mengapa Anda akan menyukainya? Sama dengan misionaris, variasi ini akan menghadirkan keintiman yang amat sangat bagi Anda dan pasangan.

"Posisi ini sangatlah intens dan multifungsi, sempurna untuk quickie". Plus, saat Anda merapatkan paha, Anda telah merapatkan juga liang Miss V yang akan menambah laju friksi bagi pasangan. Bisa dipastikan betapa terangsang tubuh dia dengan posisi ini.

Tip: Rapatkan lebih kencang paha Anda, biarkan dia merasakan friksi yang lebih mendalam di area genitalnya. Semakin kencang otot Miss V dirapatkan, semakin menambah kepuasan secara maksimal bagi Anda berdua.

Carnal Crisscross

Instruksi: Mulailah dengan berbaring menyamping meletakkan kepala di salah satu lengan. Angkat salah satu kaki dan biarkan pasangan penetrasi melakukan posisi yang sama dengan poros terdapat pada area gential Anda berdua (seperti gunting). Begitu dia penetrasi, minta dia mengandalkan bahu Anda untuk menahan gesekan intercourse. Dijamin posisi ini Anda sangat dinikmati oleh Anda berdua.

Mengapa Anda akan menyukainya? Posisi bercinta menyamping memang terbilang dahsyat! Di mana jarak alat genital yang dekat, mampu menggiring sensasi luar biasa di setiap gerakan hujaman pasangan.

Plus, posisi ini memungkinkan dia bereksplorsi dengan bagian terdalam kemaluan Anda terutama, bagian terlembut yang biasanya teracuhkan, yang akan memberikan sensasi supermenjalar di setiap bagian tubuh Anda.

http://mrcoppas.blogspot.com

No comments:

Post a Comment