Tuesday, March 22, 2011

Ngintip orang ML

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://3.bp.blogspot.com/_QRzxifkj_bk/SLvedyea17I/AAAAAAAACs4/xLOVQL9aAZ0/s400/making_love_by_imm555.jpg

langsung aja kecerita gan.
Ada suatu tempat disebuah danau ,tidak jauh dari danau terdapat sebuah gubuk yang sering digunakan kimpoi oleh pasangan muda.tempat tersebut sudah diketahui oleh siotong asli penduduk situ.
Nah pada suatu hari otong mancing didanau tersebut,tak sengaja otong melihat pasangan muda yg lagi mesrah-mesrahan dibalik semak2 dekat danau.
Dalam hati otong berkata, pasti pasangan muda tersebut akan kimpoi didalam gubuk nih,ahh gwe sembunyi dulu didalam gubuk sebelum dia masuk.
5 menit otang sembunyi didalam gubuk akhirnya pasangan muda tersebut masuk juga gan kedalam gubuk.
Benar gan pasang tersebut kimpoi didalam gubuk,otong yg sembunyi didalam gubuk tidak ketahuan oleh pasangan muda tsb,otong liatnya sambil gemeteran gan.
terusnyaan gan apa yang terjadi,pasangan muda itu kimpoi sambil mendesah-desah dan sambil berkata:
sicewe :bang masukin dong sampai sedalam-sedalamnya ga kerasa nih,
sicowo :tenang neng abang masukin semuanya apa perlu juga sampai gubuk-gubuknya abang ikut masukin

NAH LOH,OTONG YANG SEMBUNYI DIDALAM GUBUK KAGET GAN SETELAH MENDENGAR SICOWO AKAN MEMASUKIN GUBUKNYA JUGA.TRUSNYA GAN OTONG KELUAR DARI TEMPAT PERSEMBUNYAIANYA DAN BILANG :SAYA KELUAR DULU DAH KALAU GUBUKNYA MAU DIMASUKIN JUGA,TAR SAYA IKUTAN MASUK KEDALAM SITU LAGI

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7570097

No comments:

Post a Comment