Tuesday, March 22, 2011

Wow..!! Ada Alat Cukur Bisa untuk Masturbasi Gan (Khusus Cewek)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Sebuah alat cukur untuk wanita (bisa untuk rambut ketiak, kaki atau rambut kemaluan) yang sekaligus bisa digunakan untuk vibrator (untuk aktivitas seksual) dibuat dan diperjualbelikan di Amerika.

Warnanya merah muda, alat ini diluncurkan tahun ini dan terlihat menarik. Penemunya seorang pebisnis wanita dari Amerika yang juga seorang ibu, namanya Tammy Robert (28). "Saya seperti wanita lainnya di seluruh dunia yang tak hanya menginginkan kesenangan, tetapi juga khawatir ketahuan anak-anak kalau menggunakan 'alat main' itu."

Alat cukur ini menggunakan satu baterai untuk menghidupkannya dan bisa bertahan hingga satu sampai dua jam. Meski begitu, Anda bisa mendapatkan adaptor untuk menghidupkannya. Sayang, alat ini cukup mahal, kira-kira Rp 1.044.344 . Anda bisa melihatnya di situs mytinge.com.

Tammy menyatakan, alat ini layak disebut sebagai kamuflase supaya tidak ketahuan anak-anak bahwa Anda menggunakan vibrator. "Mungkin perlu vibrator baru yang sekaligus bisa digunakan untuk lipstik. Tapi sejauh ini, alat ini cukup memuaskan. Mau coba?"


No comments:

Post a Comment