Monday, March 21, 2011

Rusia mengamuk karna PBB seenaknya menyerang libya..konspirasi perang salib abad baru



wah gan..rusia berang karena PBB seenaknya aja menyerang libya...
negara beruang tidur selaku pemilik Tsar Bomba (mother of all bomb) ini mulai bertindak neh...

akankah mereka turun tangan dengan mengirimkan rudal-rudal topolnya buat menggertak negara2 yang mengeroyok libia...
yang belum tau rudal topo neh picnya..



Spoiler for rudal topol:







FYI : Rudal topol adalah rudal yang paling ditakutin ama USA dan PBB...rudal ini masuk perjanjian PBB untuk tidak digunakan kembali karena berdampak luas bagi atmosfer jika ditembakkan..


rudal ini berkatergori ICBM (intercontinental ballistic missile) atau rudal antar benua dengan jarak tembak 15.000 km dan punya kecepatan 24.000 km/jam sedangkan warhead yang digunakan sudah jelas nuklir berdaya ledak tinggi...rudal tomahawk US mah ga da apa2nya dibanding ama ne rudal..




ini artikelnya gan...



Quote:
Metrotvnews.com, Moskwa: Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin mengutuk resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) hingga terjadi aksi militer yang dilakukan Barat, termasuk Amerika Serikat di Libya. Bahkan, ia menyebut sebagai seruan perang salib pada abad pertengahan.

"Resolusi Dewan Keamanan itu, tentu saja, cacat dan tidak sah," kata kantor berita Rusia mengutip keterangan Putin kepada pekerja pada kunjungan ke salah satu pabrik peluru kendali di negara tersebut, Senin (21/3).


"Bagi saya, itu menyerupai seruan perang salib pada abad pertengahan ketika seseorang menarik orang lain untuk pergi ke tempat tertentu dan membebaskan yang lain," ujarnya.


Putin juga mengecam aksi pamer kekuatan Amerika Serikat di Libya. Tindakan itu disebut di luar nalar atau tak bernurani.


"Saya prihatin tentang kemudahan itu, yang menghasilkan keputusan menggunakan kekerasan," kata Putin seperti dikutip mengacu pada gerakan antarbangsa saat ini di Libya.


Ia mencatat Amerika Serikat telah mencampuri urusan negara lain seperti melibatkan diri di bekas Yugoslavia, Afghanistan dan Irak. "Semua itu dengan kedok melindungi kedamaian warga. Di mana nalarnya? Di mana nuraninya? Tidak salah satu di antara keduanya," kata Putin.


Putin juga mengatakan peristiwa di Libya menunjukkan bahwa Rusia telah mengambil keputusan yang tepat dalam memperkuat kemampuan tentaranya. Ia merujuk pada rencana besar persenjataan senilai 650 miliar dolar Amerika Serikat.


"Peristiwa saat ini di Libya membuktikan bahwa kita melakukan segalanya dengan benar dalam rangka memperkuat kemampuan tentara Rusia," katanya.


Ia juga mengumumkan bahwa Rusia merencanakan menggandakan pembuatan tata peluru kendali strategis dan taktis mulai 2013.


Rusia memang tak setuju dengan resolusi PBB yang memungkin dilakukan aksi militer ke Libya. Tapi, Rusia dan juga China tak menggunakan hak vetonya atas resolusi tersebut.


Semula Rusia sempat mendukung langkah antarbangsa terhadap pemerintah Muammar Khadafi, termasuk ikut meneken sanksi Dewan Keamanan PBB yang mengembargo senjata atas Libya. Juga hukuman lain, termasuk membekukan harta keluarga Khadafi.


Beberapa pejabat pertahanan Rusia semula menyatakan keprihatinan tentang hukuman itu. Larangan ekspor senjata PBB dapat merugikan Rusia sekitar empat miliar dolar Amerika Serikat atau lebih kurang 32 triliun rupiah pada saat ini dan masa depan.(Ant/BEY)
Quote:
akhirnya rusia mulai angkat bicara atas aksi amerika yang suka mencampuri urusan negara lain...terutama konflik negara timur tengah...keknya Amerika bakal kena shok terapi dikit neh kalau rusia yang udah ngomong.....

mana suka pamer kekuatan militer lagi..

kalau rusia mengamuk..udah dah..gw yakin pecah perang dunia III...
gimana pendapat agan2...




amerika mau pamer ama negara pemilik tsar bomba..
yang belon liat tsar bomba neh gan..(mother of all bomb)..
ribuan little boy(bom atom hiroshima nagasaki) ga da apa2nya dibanding ama satu tsar bomb doank..


Spoiler for tsar bomba:





info tsar bomba:


berat Bom : 27 Metric ton
Daya Ledak : 50 Megaton TNT, sebanding dengan seluruh bom yg meledak pada Perang Dunia II dan dikalikan 10 atau sebanding dengan 30.000 kali ledakan bom atom hiroshima nagasaki...
Rancangan awal daya ledak : 100 Megaton TNT dibatalkan karena berdampak luas bagi atmosfer

Ledakan terlihat hingga jarak : 1.000 km (kira2 klo meledaknya di bali, loe pada yg dijakarta, australia, kalimantan selatan bisa lihat ledakannya )
Lama Suara ledakan : 49 menit
Ketinggian Jamur Api : 64 km



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7568622

No comments:

Post a Comment