Monday, March 21, 2011

Berita Lionel Messi: Messi Makan Malam Bersama Wakil Presiden AC Milan

Berita Lionel Messi: Messi Makan Malam Bersama Wakil Presiden AC Milan. Mega bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi terlihat menghadiri acara jamuan makan malam bersama Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, pada Minggu (20/03) kemarin di kota Milan, Italia.

Messi bertemu Galliani karena memang sedang libur usai Barcelona mengalahkan Getafe 2-1 pada lanjutan La Liga hari Sabtu (19/3).

Jamuan makan malam Galliani itu langsung mengundang spekulasi. Namun harian ternama Spanyol, Marca, menulis dalam pertemuan itu Messi menjelaskan kepada Galliani tentang komitmennya kepada Barca. Messi juga tak yakin Milan bisa mengeluarkan dana besar bila memang Barca melepasnya.

Galliani sendiri sejak lama menjadi fans berat Messi. Ia mengaku sangat gembira bisa berbincang empat mata dengan Pemain Terbaik Dunia 2009 dan 2010 itu.

Messi yang tak tergantikan di Barcelona memang kerap dikaitkan dengan spekulasi kepindahannya ke tim-tim besar Eropa. Sebelumnya ia bahkan sempat diisukan bakal memperkuat rival sekota Milan, Internazionale.




Musim ini Messi masih berpeluang memberi treble winners untuk Barcelona, yakni La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. 

No comments:

Post a Comment