Monday, March 21, 2011

Capello Umumkan Skuad Tim Nasional Inggris Untuk Hadapi Wales di Kualifikasi Euro 2012

Matt Jarvis
Capello Umumkan Skuad Tim Nasional Inggris Untuk Hadapi Wales di Kualifikasi Euro 2012. Fabio Capello akhirnya merilis daftar skuad The Three Lions miliknya untuk babak kualifikasi Euro 2012 serta satu laga persahabatan. Salah satu kejutan, Matt Jarvis, masuk.

Matt Jarvis yang merupakan anggota tim papan bawah Wolverhampton tersebut bakal melakoni debutnya untuk Inggris jika dimainkan, pemanggilan ini pun adalah yang pertama kali bagi dirinya ke timnas.

Pemain yang berposisi sayap itu sendiri sebenarnya sudah sejak awal musim dijagokan bakal terpanggil Capello setelah tampil impresif, namun kesempatan ternyata baru datang pada bulan ini untuknya.

Pada akhir pekan kemarin, ia mencetak gol tunggal kemenangan Wolves atas Aston Villa, dan ia sudah pasti bakal ikut skuad yang bakal melawan Wales di laga kualifikasi Euro 2012, dan satu laga eksebisi melawan timnas Ghana.

"Sungguh luar biasa untuk mendapatkan panggilan malam ini, mereka telah mengkonfirmasikan saya ada di daftar skuad," kata Jarvis situs resmi Wolves. "Saya jelas senang seperti yang Anda harapkan dan jujur saja, rasanya sulit untuk memasukkannya ke dalam kata-kata untuk saat seperti ini.

"Saya akhirnya berhasil masuk ke skuad. Sama seperti setiap pemain lainnya pastinya, saya sudah bermimpi bakal bermain untuk Inggris sejak saya memulai karir saya, dan tercantum dalam skuad itu artinya sudah satu langkah lebih dekat untuk mewujudkannya,"




"Saya akan menikmati malam ini, saya berjanji akan memberikan segala yang terbaik yang saya bisa, agar saya benar-benar tidak mengecewakan semua pihak,"

Capello tidak akan memanggil Steven Gerrard, Rio Ferdinand, Adam Johnson, serta Theo Walcott. Karena keempatnya masih cedera. Selain itu Ban kapten juga bakal disematkan kembali ke lengan John Terry.

Dan berikut daftar skuad timnas Inggris untuk hadapi Wales di Kualifikasi Euro 2012:

Kiper: Ben Foster (Birmingham), Robert Green (West Ham), Joe Hart (Manchester City);

Defender
: Leighton Baines (Everton), Garry Cahill (Bolton), Ashley Cole (Chelsea), Michael Dawson (Tottenham), Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Lescott (Manchester City), John Terry (Chelsea, captain), Walker (Tottenham - pinjaman ke Aston Villa);

Midfielder
: Gareth Barry (Manchester City), Stewart Downing (Aston Villa), Matt Jarvis (Wolves), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Tottenham), James Milner (Manchester City), Scott Parker (West Ham), Ashley Young (Aston Villa), Jack Wilshere (Arsenal)

Striker: Darren Bent (Aston Villa), Andy Carroll (Liverpool), Peter Crouch (Tottenham), Jermain Defoe (Tottenham), Wayne Rooney (Manchester United)


No comments:

Post a Comment