Monday, March 21, 2011

Berita Bola Terbaru Seputar Serie A Liga Italia Hari Ini, 22 Maret 2011

Berita Terbaru Seputar Serie A Liga Italia Hari Ini, 22 Maret 2011

Sinisa Mihajlovic
Bos Fiorentina, Sinisa Mihajlovic (42) mengaku kagum terhadap arsitek Roma, Vicenzo Montella (36). Menurut Miha, Montella adalah pelatih muda yang pintar mengelola skuad dan meramu strategi. Mantan bek Lazio itu juga mengklaim bahwa Roma punya kualitas teknik terbaik di Serie A setelah Inter.
 ***

Dede
Tampaknya Milan masih tertarik dengan pemain gaek. Kini, Rosonerri dihubungkan dengan personel Borussia Dortmund, Dede (32), yang akan berstatus free transfer akhir musim ini.
 ***

Thiago Silva
Setelah Real Madrid, klub raksasa lain, Manchester United, juga menunjukkan keberminatannya terhadap Thiago Silva (26). Namun, pria berdarah Brasil itu mengaku kerasan dan berhasrat menjadi palang pintu utama di Milan.
 ***

Vicenzo Iaquinta
Musibah kembali menghampiri Juventus. Setelah kehilangan Fabio Quagliarella (28) dan Momo Sissoko (26), kini Bianconeri juga bakal kehilangan Vicenzo Iaquinta (31) hingga akhir musim. Eks bomber Udinese itu divonis mengalami cedera otot femoral di paha kiri hingga harus menepi selama tiga bulan mendatang.
 ***

Roberto Mancini
Nama arsitek Manchester City, Roberto Mancini (46), masuk dalam daftar suksesor Luigi Delneri, bergabung dengan sederat nama lain semisal Luciano Spalletti, dan Walter Mazzarri, yang juga diincar manajemen Juventus. Kebetulan karir Mancio di City sedikit terganggu setelah timnya tersingkir di Liga Europa.
 ***

Morgan de Sanctis
Portiere Napoli, Morgan de Sanctis (33), berjanji akan tetap setia bersama Partenopei hingga durasi kontraknya berakhir. Bekas kiper Udinese itu juga yakin timnya bisa semakin berkembang dan tetap bersainf di jalur scudetto.
 ***

Marco Donadel
Genoa tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Fiorentina, Marco Donadel (27). Kontrak jebolan akademi Milan itu akan habis diakhir musim nanti. Sebelumnya, Donadel menjadi incara Napoli, Parma dan Udinese.
 ***

Alessandro Diamanti
Manajemen Roma menyiapkan punggawa Brescia, Alessandro Diamanti (27), sebagai alternatif untuk mengantisipasi hengkangnya Mirko Vucinic (27) akhir musim nanti. Kabarnya, harga Diamanti bisa mencapai 10 juta euro (124,4 miliar rupiah).


   

No comments:

Post a Comment