Monday, March 21, 2011

Payudara Besar Bikin Katie Price Tak Nyaman Ngeseks

Katie Price (Foto:Ist)
Katie Price (Foto:Ist)

LONDON - Berpayudara besar tak selalu menyenangkan. Katie Price kurang nyaman bercinta dengan pasangannya gara-gara berpayudara besar.

Model glamour asal Inggris ini baru saja menjalani operasi pengecilan payudara. Namun, ukuran barunya itu dianggap masih kurang kecil dan justru mengganggu acara bercinta dengan pasangannya, Peter Andre.

"Peter mengatakan, aku wanita sempurna. Hanya saja, dia lebih suka jika ukuran payudaraku lebih kecil. Kasihan, dia telah membayar banyak untuk operasi payudaraku, tapi hasilnya masih kurang memuaskan," ujar wanita yang akrab disapa Jordan ini, seperti dilansir Female First.
Wanita berusia 29 tahun ini semula memiliki payudara dengan ukuran 34GG. Ukuran besar itu membuatnya risih.

"Aku bilang ke dokter yang mengoperasi, aku ingin ukurannya menjadi lebih kecil. Tapi, aku mau orang-orang tetap menganggap aku berpayudara besar," tambahnya.

Selain operasi payudara, ibu tiga anak ini juga operasi hidung. Serupa dengan operasi buah dada, hidungnya juga kurang memuaskan.

"Ketika Peter ingin mencium, aku memalingkan wajah karena aku tak ingin dia menyentuh hidungku," kata Jordan.(ang)

http://celebrity.okezone.com/read/2008/02/11/33/82466/payudara-besar-bikin-katie-price-tak-nyaman-ngeseks

No comments:

Post a Comment