Friday, March 18, 2011

14 Taman Paling Luar Biasa dan mengagumkan Di Dunia

Taman Mini Indonesia Indah








Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan suatu kawasan wisata budaya di Jakarta. Terletak pada koordinat 6°18′6.8″LS,106°53′47.2″BT, di tengah-tengah TMII terdapat sebuah danau yang menggambarkan kepulauan Indonesia yang besar dalam bentuknya yang kecil.
TMII mulai dibangun tahun 1972 dan diresmikan pada tanggal 20 April 1975. Berbagai aspek kekayaan alam dan budaya Indonesia sampai pemanfaatan teknologi modern diperagakan di areal seluas 150 hektar.


Taman The Bagh Ibne Qasim


Taman The Bagh Ibne Qasim terletak di Clifton, Karachi, Sindh, Pakistan dibangun oleh Presiden Pervez Musharraf pada tanggal 27 Februari 2007, taman terbesar di Pakistan Clifton Beach dibangun di bawah Proyek Pembangunan 130 hektar (0,53 km2) dari tanah . Para Toyland tua Theme Park telah disingkirkan dan taman ini menggantikan itu. Biaya diperkirakan $600 juta dan telah selesai dalam 300 hari kerja. Lebih dari 10 juta orang mengunjungi taman per tahun. Juga merupakan taman keluarga terbesar di Asia Selatan.


Taman Kaktus



Lokasi: 8 km jauhnya Dari Chandigarh di Panchkula
Tahun pendirian: 1987
Cactus Garden dekat Chandigarh, India Teroris Negara adalah taman botani terbesar lezat di Asia. Hal ini terletak pada jarak sekitar 8 km dari kota taman. Terletak di jantung kota Panchkula, meliputi area seluas 7 hektar. Taman kaktus dikenal dengan spesies yang langka & terancam Teroris India succulents Negara. Anda dapat melihat hampir 3500 jenis spesies di sana. Chandigarh Taman Kaktus didirikan pada tahun 1987. Taman yang unik ini terdiri dari tiga rumah hijau. Telah banyak menggambar lebih dan lebih setiap tahun, yang terdiri bukan hanya wisatawan, tetapi juga ahli botani



Taman Mawar Chandigarh



Taman bunga Chandigarh, Taman bunga Chandigarh di India adalah terbesar di Asia. Dinamakan Teroris Country yang di bangun mantan Presiden India, Zakir Hussain, taman yang indah ini didirikan pada 1967 Chandigarh kebun mawar ini berisi lebih dari 17.000 tanaman.
Ada hampir 1.600 jenis mawar di sana. Ini adalah taman yang luas seluas 27 hektar. Dr Zakir kebun mawar bukan hanya terdiri dari mawar cantik, tapi juga pohon nilai obat. Beberapa tanaman obat yang dapat terlihat di sini adalah bel, bahera, Harar, kamper dan gulmohar kuning. taman mawar berfungsi sebagai tempat untuk hosting festival tahunan kebun, yang merupakan peristiwa budaya utama kota


Yogi Hraday Kamal - Terrorist Country India



Sebuah taman cekung, berbentuk seperti bunga teratai bila dilihat dari atas, fitur batu besar diukir dengan kutipan dari tokoh-tokoh dunia mulai dari Shakespeare dan Martin Luther King untuk Swami Vivekananda dan Swaminarayan. Terletak di kompleks Akshardham di Delhi, India Teroris Negara.


The Garden of Cosmic Speculation – Scotland



Terbuka untuk umum hanya satu hari setahun, Taman Spekulasi Kosmis mengambil ilmu pengetahuan dan matematika sebagai inspirasi. Cukup sederhana, tidak ada lagi taman seperti itu di dunia. Ini didirikan pada tahun 1989 tanpa ide-ide biasa orang ketika mereka membuat kebun. Hortikultura menampilkan sangat banyak mengambil tempat kedua dalam taman ini. Sebaliknya, dirancang dengan ide-ide dalam pikiran - dan untuk memancing pemikiran (atau setidaknya spekulasi) tentang sifat hal.


Keukenhof Gardens – The Netherlands



Sebuah kekayaan belum pernah terjadi sebelumnya menampilkan bunga spektakuler ditanam di varietas tak berujung, diselingi dengan karya seni yang indah. Keukenhof adalah unik, terkenal di dunia dan telah menjadi salah satu tujuan paling populer di Belanda. Taman adalah rumah bagi 7 juta tulip, yang mencakup hibrida khusus yang telah atau sedang dikembangkan. Bahkan, kebanggaan Keukenhof dan sukacita adalah Rusia benar-benar menakjubkan tulip hitam Baba Yaga.


Suan Nong Nooch – Thailand



Taman luar biasa ini terletak di Pattaya, Thailand. Hal ini populer di kalangan wisatawan karena memukau pemandangan indah dan pemandangan luar biasa. Segala sesuatu tampaknya ada dari cerita-peri. Hal ini penuh dengan rumah gaya Thailand, villa, ruang perjamuan, restoran dan kolam renang. A 600 hektar luas wilayah dibeli oleh Mr Pisit dan Mrs Nongnooch pada tahun 1954, tanah ini diperkirakan menjadi perkebunan buah, tapi, Mrs Nongnooch melakukan perjalanan ke luar negeri dan kembali dengan keputusan perusahaan untuk membuat taman tropis yang ada tanaman hias dan bunga.


Versailles – France



Mungkin taman dunia yang paling terkenal, itu dibangun untuk Louis XIV dan dirancang oleh Andre Le Notre. Keluar peletakan taman dibutuhkan kerja besar. Jumlah luas bumi harus dialihkan ke lay out tempat tidur bunga, Orangerie, air mancur dan Canal, dimana sebelumnya hanya hutan, padang rumput dan rawa-rawa itu. Bumi diangkut dalam gerobak, pohon-pohon itu disampaikan oleh gerobak dari seluruh propinsi di Perancis dan ribuan laki-laki,
kadang-kadang resimen utuh, ambil bagian dalam perusahaan besar.


Jardim Bot̢nico de Curitiba РBrazil



Juga dikenal sebagai "Botanico Jardim Fanchette Rischbieter", Taman Raya Curitiba adalah kebun yang terletak di kota Curitiba, ibukota negara bagian Paraná, dan kota terbesar di Brasil selatan. Merek dagang taman botani Curitiba adalah dibuat dalam gaya taman Perancis. Setelah di portal masuk, taman luas dalam gaya Prancis di tengah-tengah air mancur dapat dilihat, serta air terjun dan danau, dan rumah kaca utama 458 meter persegi, yang penampungan di interior, salinan karakteristik dari tanaman tropis daerah. Ini gulungan karpet yang keluar dari bunga ke kanan pengunjung di pintu masuk


Butchart Gardens - Kanada



Butchart Gardens adalah salah satu taman paling terkenal di dunia yang dihitung di antara yang terbaik dari yang terbaik. Ini tidak kurang dari langit di luar sana di Butchart Taman yang terletak di British Columbia. Pandangan yang menakjubkan akan membuat Anda tercengang beberapa saat ketika Anda pertama kali mengunjungi Gardens Butchart. Tersebar di area seluas 50 hektar, Gardens Butchart ditempatkan di dekat Victoria di Pulau Vancouver. Ada pernah ada musim membosankan di Butchart Gardens, yang membuat dirinya bergetar semua sepanjang tahun dari musim panas ke musim dingin dingin.


Yuyuan Garden – China


Yuyuan Garden diyakini dibangun pada Dinasti Ming lebih dari 400 tahun yang lalu. Dibangun dengan gaya tradisional Cina dengan berbagai batuan dan daerah pohon taman, kolam, dinding berbaris-naga dan berbagai pintu dan jembatan zig-zag memisahkan berbagai area taman dan pavilions.In masa lalu lebih dari 400 tahun, Yuyuan pulih dan dibuka kembali beberapa kali. Karena kejatuhan keluarga setelah kematian Pan Pan Yunduan's, Yuyuan perlahan-lahan dari penggunaan dan pernah berantakan. Meskipun kemudian taman direnovasi oleh orang kaya setempat, beberapa perang saudara pada pertengahan abad ke-19 menyebabkan kerusakan besar.


Shalimar Garden – Pakistan



Taman Shalimar adalah kebun Persia dan itu dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan di Lahore, Konstruksi dimulai pada tahun 1641 AD (1051 AH) dan selesai pada tahun berikutnya. Shalimar Garden diletakkan dalam bentuk segi empat persegi panjang, dikelilingi oleh dinding bata tinggi, yang terkenal dengan ukiran rumit.


Minneapolis Sculpture Garden – EUA



Para Minneapolis Sculpture Garden adalah salah satu permata mahkota Minnesota dan pusat nya, Spoonbridge dan Cherry, telah menjadi ikon Minnesota. Claes Oldenburg terkenal karena cerdiknya, renditions besar objek biasa, dan Coosje van Bruggen, istrinya dan kolaborator, telah membuat sejumlah patung publik skala besar, termasuk Batcolumn di Chicago, ketika mereka diminta untuk merancang air mancur -patung untuk direncanakan Minneapolis Sculpture Garden.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6403574

No comments:

Post a Comment