Thursday, March 17, 2011

di "Jogja" ada cewek beli buah cuman pake baju dalem doank! pake acara nawar lagi...!



Langsung aja ya gan, kgk perlu berpanjaaaaaaaaang lebuaaarr!!!
sdikit intro aja dah gan, ceritanya begini ni.. ane waktu itu lagi pergi ama temen ane ke toko spare part motor, krn ada sesuatu ada yg mau di beli, kebetulan toko spare part motor yg lg ane datengin tuh depan nya ada penjual buah kaki lima gitu...

setelah slese ane beli sesuatu yg ane butuhin buat motor ane ntu ane cabut, posisi ane ngebonceng temen ane gan yg terlebih dulu ngliat cewek ntu gan... ane di kasi tau dan ane liat! langsung dah ane ngluarin hape ane yg kameranya miris bgt!!

ane pikir tu cewek bule, krn brani bgt gitu kliaran cuman pake clana yg super pendek itu! saya rasa itu clana pendek! tapi aneh nya ane denger mereka (sang penjual & pembeli) treak2 gt.. ane pahamlah knp mereka treak2 gitu ngomong nya, yaa soalnya kalo kgk treak mereka kgk bakaln denger, soalnya ntu di pinggir jalan yg otomatis brisik. and ane denger omongan mereka... buset dah ternyata sang pembeli nawar! (sependengaran ane sie') buset!!! bule beli buah pake nawar... ane langsung kgk yakin dah kalo nie bule..

jaman sekarang macem-macem aja dah tingkah laku orang, pengencari sensasi or perhatian dengan cara yg aneh dan mnurut ane secara gk wajar gitu...


Spoiler for cewek aneh!:


Spoiler for cewek aneh!:


Spoiler for cewek aneh!:



Spoiler for cewek aneh!:


mungkin kalo di BALI pemandangan ini dah biasa! tapi kalo di JOGJA!!!????? di pinggir jalan lagi!!!!


maka dari keanehan dan ketidakpunya'an malu nya itu banyak orang, trutama pengendara sepeda motor yg pada ngliatin!



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7505570

No comments:

Post a Comment