Saturday, March 19, 2011

Keluarga Melinda, Perusuh di Twitter @vaniamelinda @veniamelinda


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhANK-GVK-r-qzx3blQFYdCb-GOg_jhzH3Noa-PRd0XGecH7ZgFHXk2hnXtDkEatN-ri_XgA9s3nApQKmavCIga056JIja4IlezMZNLSvaiecPz99E17042VbyANHMRKN2JZd7J01ltgxU/s1600/Capture14_29_36.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEju618UuzbLUu1v3VgNVRyGI7I7u7pqnE02rJnVERBDdQP8PkPDp9Bw-IKhrLBdYXR41A0sE8Ks407QpZyjKDXFs8vGJIQ6rBWj1AAvej4ns4ad8Ialj_Hw2WXs13-s35wvk-1UoMj6_xg/s1600/Capture14_32_18.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_dgCv-KoKf1A0QKJUjbrFcJS0wk1IvHLCLYM4Nmd3yXQm9bQp-9exLMXVjMH_SDb4fhp83qSWnBesm-8OjdKWHjrK2tVlCeSIiDtEEbNFi7vEKAz6mqDvOv9oodi9FjD28KaQy-i6Gag/s1600/Capture14_31_29.jpg


Berawal dari sebuah account twitter bernama @vaniamelinda dan @veniamelinda yang sangat kontroversial di seantero twitter indonesia

tweet mereka itu sombong banget dan memamerkan kekayaan (padahal gak tau bener apa gak)

ini contoh beberapa tweet-tweetnya yang sombong :

Quote:
Arrived @ golden house!!!! gila nyampe2 kasur udh dilapisin emas nih
Quote:
sorry gue punyanya kucing sepatunya berlapis emas, bajunya beli di amrik dan matanya dr mata perak. mampu? @riantieka
Quote:
@tantemelinda haiii tante aku udh beliin tante tas nih yg harganya 10000000000000000000000000000000triliun
Quote:
NGIRI KAN LO SEMUA SAMA KITA? GAKPUNYA KELUARGA SIH LO PADA
Quote:
gue vania, gue kaya, gue bisa ngelakuin apa aja, mampus lo semua gue kerjain.
Quote:
@marthia_sari siapa lo. sutradara? jijik lo tuh ngelebihin sampah
Quote:
Mac gua kotor nih gua buang aja deh beli yang baru .
Quote:
Laptop vaio gua ada debu lagi . Gua buang juga deh .
Quote:
Bmw gua mau gua kasih pembokat gua aja dah
Quote:
Sekarang gua mau packing dulu buat besok ke prancis
Quote:
Gak kenal sama gua ? ALAY lo berarti !
Quote:
Syp lo manggil" gua mba . Eh udah bersih belom noh kandang kucing gua ? Bersihin yang bener @alulasknh
Quote:
ALAY LO AVATAR LO KAMPUNG ! @dinda_larasotoy
Quote:
Di ferrari gua ada 4 mac belom gua ambil lagi . Biarin dah .
Quote:
LO siapa dah . Kenal aja gak . Ibu gua gak punya twitter njing . RT @ibumelinda: @vaniamelinda bagus nak! Hajar aja mereka yang sewot d
Quote:
Hp gua ada 4 , 2 iPhone 2 BB
Quote:
@adrianfadhil pembantu gua ibu lo .
Quote:
Ferrari gua mana lagi . Gua mau naik itu woy !
Quote:
LO kampung ? EMANG . RT @tiawidayanti: kok lu kampung sih ga ngerti bahasa jaman sekarang RT
Quote:
@chachabuns 3 . Tingkat 3 1 rumah ada 6 ac 7 tv 32inc . Kamar ada 3 .
Quote:
Rumah gua yang di Amrik gimana ya ? Biarin aja dah ada pembantu gua ini .
Quote:
@ALDISSABC avatar lo perek . Pamer paha .
Quote:
Bb pembokat gua BB CURVE 8320
Quote:
Pembokat gua kalo lebaran cuma gua kasih 200jt thrnya
Quote:
Mau kasih macbook gua aja deh ke pembokat gua .
Quote:
@rullippin syp lo sksd aja mending kenal lo sama gua . Oh ya lo kan babu gua yang gua pecat . Ups .
Quote:
Adooh ada orang kampung nge CAPS tulisan bilang "KAMPUNG KOK BILANG KAMPUNG SIH" hell-o nyadar diri bisa kale
Quote:
Gak santai yak tulisan nya di CAPS mulu udah gitu bilang ALAY sama KAMPUNG lagi sadar WOY lo tuh KAMPUNG !


saking populernya mereka (karena kesombongannya) sampe-sampe banyak yang bikin account twitter dengan mengatasnamakan keluarga melinda yang isi tweetnya penuh akan kesombongan dan kata-kata kasar.

ada yang ngaku-ngaku sebagai ibunya melinda lah, ada yang ngaku sebagai kakaknya melinda lah, ada yang ngaku sebagai supir melinda lah, sampe-sampe ada yang bikin akun twitter anjingnya melinda, upil melinda, sampe TititVaniaM

ini daftar klonengan-klonengannya (?) melinda atau orang yang mengaku sebagai keluarganya melinda yang berhasil gue dapetin :





dan lain-lain ...


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4634200

No comments:

Post a Comment