Thursday, March 17, 2011

Pria yang kini menjadi seorang Model Wanita Papan Atas




Chrisie pria menjadi model wanita



















Kata orang, hidup adalah pilihan. Namun apakah seseorang boleh menentukan pilihannya untuk merubah jenis kelamin?

Pria yang kini menjadi seorang Model Wanita Papan Atas.

Adalah seorang pria bernama Chris Edkins (31th) yang telah menghabiskan berjam-jam di pusat kebugaran untuk membentuk tubuhnya menjadi seorang pria tulen. Ayah dari seorang putri cantik ini malah sempat menjadi bahan lirikan kaum wanita yang mendambakan laki-laki bertubuh atletis, di tambah pekerjaannya sebagai montir, tukang listrik dan sesekali menjadi sopir limousine sewaan yang sering berhubungan dengan banyak orang.

Namun di tahun 2003, dia mengumumkan suatu berita yang sangat mengejutkan; dia mengganti gendernya dari lelaki binaraga macho menjadi seorang wanita, dengan nama panggilan Chrisie.

Chrisie pria menjadi model wanita

Tentunya ledekan dan cemooh orang mulai menerpanya. Malah yang terparah, dia pernah dipukuli beberapa orang hingga berdarah-darah di rumahnya sendiri, bahkan di hadapan putrinya. "Itu adalah resiko yang harus saya terima atas keputusan ini," kata Chris(ie). "Namun yang terpenting dan membuat saya senang adalah, putri saya (Chloe, 9th) mau mengerti dan menerima keberadaan saya sekarang."

Chrisie pria menjadi model wanita

Chrisie pun menyakinkan bahwa dengan menjadi seorang wanita tidak merubahnya tetap menjadi seorang ayah yang baik bagi Chloe.

Jika dulu Chris melakukan pekerjaan lelaki tulen, kini Chrisie yang telah memiliki tubuh langsing, mengekstensi rambutnya, melakukan operasi payudara menjadi lebih besar berukuran 34D ini memiliki kegiatan sebagai model wanita papan atas serta memiliki sebuah boutique pakaian mahal.

Meskipun berpenampilan sexy dan feminism, Chloe tetap memanggilnya 'ayah', bukan 'ibu'.





sumber :http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/03/pria-yang-kini-menjadi-seorang-model.html

No comments:

Post a Comment