Saturday, March 19, 2011

Suara ini hanya bisa didengar oleh orang yang berusia di bawah 25 tahun!

Barusan lagi asik-asiknya buka Kaskus ane nemuin suatu thread yang buat ane penasaran nih, thread yang diposting oleh agan xrm yang berjudul "Suara ini hanya bisa didengar oleh orang yang berusia di bawah 25 tahun! 100% NO HOAX"

Jadi suara ini hanya bisa didengar oleh orang yang berumur 25 tahun kebawah, ane tadi download filenya dan ane putar di media player dan winamp ane ga denger apa-apa nih gan, ane panggil sodara ane yang baru berumur 16 tahun dan kata dia pusing banget suara nya kaya dengungan gitu, wih ane makin ningung nih, ane penasaran tuh terus ane maksimalin tuh volume speaker ane, baru kedenger gan, itu pun agak kecil sih kedengernya padahal volume speaker udah maksimal banget.

Nih buat sobat blogger yang penasaran silahkan download disini filenya




Sumber : Kaskus
Original Posted By : xrm

No comments:

Post a Comment